Makanan Landak Mini

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjz6WhSgPMhLbnTuz49MKxwubN8q05sebG1L0aVOQbDft5o0397LQ4hR6-VZwzBg19_foJJqxqc2a5BzSxY993KEkWde2hOrLM3Id4XwlO0FAJ7lgGmbThbmFeF6ODVoUo7wSq_6WLSaWM/s1600/hedgehog3.jpg

Di Indonesia belum tersedia makanan khusus landak, anda bisa memberikan makanan anjing / kucing yang berupa makanan kering (pellet). Sesuaikan ukuran butiran dogfood atau catfood dengan hedgehog anda. Makanan variasi (snack) seperti ulat hongkong /ulat jerman, mealworm, jangkrik dan buah-buahan atau sayuran.

Makanan tambahan sebaiknya tidak diberikan lebih dari 3 atau 4 kali dalam seminggu. Makanan kering (pellet) sebaiknya menjadi makanan utamanya (Sesuaikan kandungan lemak’nya apabila landak menunjukkan tanda2 obesitas). Sementara makanan kering dapat diberikan secara bebas untuk semuanya, Untuk hedgehogs yang kegemukan (obesitas), makanan tambahan sebaiknya hanya diberikan tidak lebih dari 15 menit lalu angkat sisanya.

Jangan memberikan makanan yang merupakan produk susu maupun coklat, karena pencernaan landak itu intoleransi laktosa…alias tidak tahan terhadap laktosa, dijamin langsung mencret deh.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sekarang sudah tersedia ulet hongkong kering untuk cemilan landak mini.
dengan kadar lemak yang lebih rendah dan protein yg tinggi, bisa di jadikan alternatif buat hedhog anda

info di
http://www.ulethongkongkering.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Makanan tambahan pengganti ulat hidup untuk landak mini. Praktis, lebih higienis, telah teruji kandungan nutrisinya dan terbukti disukai landak mini.

Klik link dibawah ini untuk detailnya
Makanan tambahan pengganti ulat hidup untuk landak mini

Posting Komentar